Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

March 13, 2019

Obat Kesedihan

Amsal 17:22 (TB)  Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Kita tidak dapat mengontrol jalannya kehidupan tapi kita harus tetap menjalani kehidupan. 

Seandainya kita mengetahui kapan kesedihan datang,  kapan masalah muncul dan kapan kesusahan berakhir tentunya hidup terasa lebih mudah kenyataannya tak seorangpun yang tau.

Apakah dengan demikian kita harus kuatir dan terintimidasi dalam kehidupan ini?  Tentu tidak!

Alkitab mengajarkan kita bahwa hati yang gembira adalah obat,  ya kabar baiknya kita punya obat yang mampu mengusir segala kesedihan dan menghilangkan kekuatiran.  Tuhan memberikan kita obat yang mampu mengatasi segala bentuk permasalahan hidup dengan hati yang gembira.

Bergembira dan bersemangat adalah rahasia hidup berkemenangan, menang atas kesedihan,  menang atas persoalan hidup.

Hari ini anda mungkin tidak ada alasan yang mengharuskan Anda untuk tertawa dan bergembira tapi ingat anda punya semangat,  bersemangatlah karena semangat tidak membutuhkan alasan untuk aktif selain keinginan diri anda untuk semangat. Ayo semangat!  Tuhan mengasihimu dan Dia ingin bergembira bersama anda.

Semangat dan bergembira dapat mengubah keadaan dan kehidupan anda sebaliknya kehilangan semangat akan memperburuk keadaan anda.

Doa hari ini:
Tuhan Yesus Terima kasih untuk pengertian yang Engkau berikan,  aku percaya Engkau selalu ada dan memberikan sukacita disetiap saat aku butuh,  biarlah sukacita dari sorga tetap menjadi miliku dan Roh-Mu memberikan semangat disetiap persoalan hidupku.  Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Amin. 


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Our Sponsor


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join with us

Support Community

Followers

Total Pageviews

Ads