Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

January 02, 2019

Menebus Waktu

Efesus 5:15-16 (TB)
15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.

Hal paling bermanfaat adalah WAKTU bukan UANG anda dapat menghasilkan uang lebih banyak tapi tidak dengan waktu.

Anda bisa memberikan uang jajan kapan saja untuk anak tapi tidak dengan waktu,  anda dapat menyumbang uang pada siapa saja tapi belum tentu dapat menemani orang lain kapan saja.

Memberikan hal yang terbaik untuk TUHAN bukan uang tapi waktu anda untuk Dia.

Banyak dari kita bekerja keras hingga lupa waktu pada akhirnya banyak juga orang menghabiskan harta benda yang dia kumpul bertahun-tahun untuk bisa sehat,  sembuh dari sakit inilah bentuk lingkaran waktu. 

Sebenarnya bukan uang atau kenyamanan dalam hidup kita yang paling penting tapi waktu,  orang rela untuk mengorbankan segala-galanya jika ingin hidup lebih lama,  lebih banyak waktu.

Tuhan menghendaki kita punya hubungan yang lebih intensif dengan Dia,  bukan uang anda yang menjadi persembahan yang sempurna tapi pemberian diri anda,  mengorbankan waktu anda,  kebersamaan anda dengan Dia.

Mulailah komitment untuk memiliki waktu berkualitas dengan TUHAN setiap hari,  komitmentlah untuk memulai Doa di pagi hari,  15 menit,  30 menit,  1 jam atau lebih banyak lagi untuk berdoa membangun hubungan dengan Tuhan Yesus.

Percayalah anda akan melihat perubahan terjadi di tahun 2019, jika banyak hal anda belum menemukan cara,  belum menemukan jalan keluar,  belum terwujud harapan anda makan sekarang saatnya anda meraih semua itu dengan melibatkan TUHAN melalui pengorbanan waktu kepada Dia.

Doa adalah cara paling ampuh dan sederhana untuk memulai meberikan waktu berharga untuk TUHAN.

Psalms 90:12 (KJV)  So teach us to number our days, that we may apply our hearts unto wisdom.

Mazmur 90:12 (TB)  Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.



Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Our Sponsor


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join with us

Support Community

Followers

Total Pageviews