Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

January 01, 2019

Hidup yang lama telah selesai!

2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Selesai di dalam Dia,  kekayaan dan kehormatan  tidak membuat saya melebihi orang lain karena sesungguhnya YESUS KRISTUS jauh lebih berharga dengan emas,  permata atau apapun itu.

Kehilangan,  keterpurukan serta kemiskinan tidak membuat saya dan anda terhina karena YESUS KRISTUS oleh Kasih Karunia-Nya selalu hadir disetiap musim hidup kita dan dalam keluarga kita,  hidup ini telah jadi lebih berharga sejak kita hidup menyerahkan diri sepenuhnya pada kehendak TUHAN Yesus Kristus.

Dalam kelemahanku kita kuat,  dalam kesendirian kita dapat menikmati Kasih-Nya yang sungguh luar biasa,  nikmat, ajaib dan penuh rasa syukur.

Dalam lembah maut sekalipun kita  tidak takut karena TUHAN YESUS selalu ada bersama-sama kita,  bahkan Dia menyediakan  hidangan di hadapan para lawan kita.

Ya... Kita sudah selesai dengan hidup ini karena kini kita hidup didalam Dia yang telah menyelamatkan kita.  Terima kasih Abba Bapa.

Galatia 2:20 (TB)  namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Our Sponsor


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Join with us

Support Community

Followers

Total Pageviews