Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

August 01, 2018

Tuhan mau anda Sukses

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”
Roma 8:28 TB

Rahasia sukses terbesar diukur dari kemampuan seseorang untuk menyelesaikan permasalahan dan kemampuan seseorang menyediakan hal yang paling dibutuhkan dan bernilai tinggi.

Dalam usaha meski modal awal tersedia dan mencukupi serta memiliki tempat yang strategis belum tentu secara langsung akan membuat usaha tersebut berjalan dan bertumbuh sesuai harapan.

Perusahaan yang berkembang harus mencari seseorang yang mampu mengatur jalannya usaha dan di dukung oleh tim marketing yang handal serta pemilihan produk atau jasa yang bernilai tinggi dan disukai oleh banyak orang menjadi kunci sukses.

Sahabat anda mungkin sudah memiliki semua syarat-syarat diatas tapi usaha anda belum membuahkan hasil sesuai harapan, apa yang salah ? Anda mungkin berpikir saya belum beruntung, saya butuh keberuntungan, saya tidak tau penyebabnya dan lain-lain yang anda seperinya tidak menemukan jawabannya.

Hari ini anda dibukakan sebuah rahasia sukses menurut Alkitab, Roma 8:28 menyadarkan bahwa anda perlu menyadari bahwa Tuhan mau bekerja untuk anda ! Anda mungkin melupakan hal yang paling utama dalam kesuksesan anda yaitu melibatkan Tuhan dalam segala sesuatu, disaat anda peduli dan menghargai Tuhan dalam usaha anda maka lihatlah Tuhan akan memajukan usaha anda, Dia akan menyelesaikan semua yang telah di mulai dan menyingkirkan semua masalah dalam usaha anda.

“Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.”
Filipi 1:6 TB

Jika hari ini anda sedang mencari jawaban tentang apa yang salah dengan usaha atau pekerja anda maka ketahuilah anda mungkin telah melupakan Tuhan. Ingat juga hal ini berlaku untuk anda sebagai pekerja, pegawai atau apapun yang anda kerjakan, percayalah Tuhan beserta anda dan mau menyelesaikan semua untuk anda dan anda dapat menikmati pencapaian-pencapaian yang mungkin mustahil bagi anda tapi bagi Tuhan tak ada yang mustahil.

Jangan takut bermimpi dan punya cita-cita yang besar karena Tuhan yang bekerja bersama dengan anda adalah Tuhan yang mampu menyelesaikan hingga tuntas untuk anda. Percayalah !!


Apa mimpi anda atau masalah anda yang atau harapan anda yang belum terselesaikan atau tercapai ? Silakan tuliskan pada kolom komentar.


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive