Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

August 02, 2018

Rencana dan Tindakan Meraih Berkat Tuhan.

“Rancangan orang rajin semata-mata mendatangkan kelimpahan, tetapi setiap orang yang tergesa-gesa hanya akan mengalami kekurangan.”
Amsal 21:5 TB

Setelah kita memahami kehendak Tuhan untuk kita yaitu hidup sebagai pemenang dan orang sukses itu bukan berarti kita duduk diam tanpa harus berbuat sesuatu, kita perlu bertindak makin giat dan kita perlu perencanaan.

Sahabat anda dan saya punya potensi yang besar dan Tuhan mendesign kita untuk hidup lebih dari pemenang,semua ini tidak akan pernah terwujud jika tidak ada tindakan dan bukan sekedar bertindak tanpa tujuan, perencaan yang matang akan membuat kita mengenal lingkungan kita serta target pencapaian kita.

Pertama-tama anda bisa memulai dengan menuliskan rencana sukses anda, menganalisa kemampuan pencapaian yang, jika ingin kuat secara finansial tentunya anda harus memahami pendapatan dan pengeluaran, jika pengeluaran anda selalu lebih kurang dari pendapatan berarti anda memiliki kelebihan yang dapat dijadikan tabungan.

Dari hal-hal kecil kita bisa membuat perencanaan maka kita akan sukses membuat perencanaan pada hal-hal yang lebih besar inilah maksud Alkitab setia pada perkara kecil dan kita akan dipercayakan pada hal besar. (Matius 25:21).

Setelah perencanaan yang baik anda harus bertindak melakukan apa yang sudah anda rencanakan, jadikan perencanaan dan tindakan sebagai kebiasaan hal ini melatih anda untuk membangun karakter sukses, seribu perencanaan akan sia-sia jika tanpa tindakan sebaliknya seribu tindakan tanpa perencanaan anda hanya sibuk tanpa meraih sukses.

Kapan sebaiknya membuat rencana dan bertindak ?

Sahabat anda harus memiliki rencana besar untuk menjadikan diri anda besar, anda butuh rencana secara keseluruhan atau anda punya rencana jangka panjang dengan goal besar dan untuk mewujudkan anda harus membuat rencana harian yang harus anda lakukan setiap hari. 

Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit pepatah yang sering kita dengar sejak kecil dan terkesan kuno tapi itulah gambaran sebenarnya, kita tak mungkin menaklukan puncak gunung tanpa harus mendaki selangkah demi selangkah. Tujuan, rencana dan tindakan adalah kunci anda meraih semua berkat TUHAN.

“Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.”
Amsal 10:4 TB



0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah