Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

August 15, 2018

Manfaat Menjadi Pelaku Firman

“Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri.”
Yakobus 1:22 TB

Setiap minggu atau disetiap kesempatan beribadah anda mendengar firman Tuhan atau kata-kata motivasi yang dirangkai dan terucap indah penuh semangat oleh sang pembicara.

Anda mungkin menjadi semangat kembali, anda dipulihkan atau juga anda menemukan jawaban yang ada cari selama ini.

Baca juga : Kekuatan Mendengar Firman Tuhan

Sahabat kebenaran firman bukan sekedar teori tapi sesuatu yang sanggup mengubah kehidupan anda baik sekarang maupun di masa yang akan datang, saat anda mendengar percaya dan yakin hal itu pasti terjadi dan bermanfaat untuk kehidupan anda.

Saat anda percaya iman anda dikuatkan dan memicu tindakan untuk anda, saat anda dalam kekuatiran Firman Tuhan menghibur anda dan memberikan jalan keluar dari permasalahan yang anda hadapi.

“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.”
Mazmur 119:105 TB

Firman Tuhan memberi arah bagi perjalanan kehidupan anda, disaat anda butuh jawaban, butuh bimbingan anda dapat mencarinya lewat Alkitab dan anda pasti menemukan apa yang anda cari.

Menjadi pelaku dan bukan hanya pendengar itu muka hal yang mudah untuk dilakukan tapi juga bukan hal yang sulit atau mustahil,  untuk menjadi pelaku Firman Tuhan dimulai dari kebiasaan anda membaca dan mendengar Firman Tuhan, kebiasaan akan membentuk ketergantungan dan kecintaan anda pada Firman itu sendiri, saya anda terbiasa dan mencintai Firma Tuhan maka anda memiliki rasa haus akan Firman Tuhan.

Bukan hal yang merugikan mencintai Firman Tuhan tapi justru itu menguntungkan dan membuat hidup anda semakin berarti. Selalu hidup dengan perkataan Firman Tuhan.

Baca juga : Kekuatan Perkataan Firman Tuhan

Jika anda punya impian dan ingin berhasil dan terkendala dengan modal usaha mulailah dengan mencintai Firman Tuhan seperti Raja Daud berkata:

“tetapi yang kesukaannya ialah Taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.”
Mazmur 1:2-3

Bantu kami dengan ikut membagikan tulisan ini kepada sahabat anda, terima kasih.






Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive