Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

August 26, 2018

Hana, Ketemu Yesus Di Metro Mini

Kesaksian Majed El Shafei yang barusan saya posting di Facebook tentang pertemuannya dengan Tuhan Yesus yang hadir sebagai Air Hidup mengingatkan saya pada kesaksian, sebut saja Hana. Hana ini sekantor dengan suami saya, sama-sama kerja di BTPN. Hana lahir di tengah keluarga yang berbeda agama, ayahnya Islam, ibunya Kristen. Hana memilih ikut ayahnya. Namun suatu malam, tahun 2016 ia bermimpi ketemu Tuhan Yesus. Hana mengabaikan mimpinya itu. Beberapa lama kemudian, Hana kemudian bermimpi lagi dan ia kembali bertemu Tuhan Yesus yang memberikan ayat dalam Yohanes 4:13-14 Jawab Yesus kepadanya: "Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi, tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

Dalam mimpinya, Hana benar-benar merasakan diberikan air oleh Tuhan Yesus dan tau ngga....Hana terbangun dalam keadaan tempat tidur yang basah oleh air. Hana juga sempat dengar suara Tuhan Yesus bicara padanya, audibel artinya benar-benar dengar suara saat lagi kerja. Yang lucu masa Hana lihat Tuhan Yesus duduk di sampingnya saat naik Metro Mini. Hana sampai keringat dingin. Hana mengaku tau wajah Yesus karena ibunya punya gambar Yesus.

Nah karena dia bingung dengan semua kejadian yang dia alami, Hana curhat ke temannya yang Kristen (karena ibu Hana udah meninggal). Temennya itu yang kenalin ke suami saya karena dianggap suami saya lebih rohani gitu deh... (padahal dia juga masih belajar Alkitab). Suami saya dan Hana kemudian berteman. Akhirnya Hana memutuskan ikut Tuhan Yesus. Natal tahun 2016 saya bertemu Hana di Natal kantor suami. Yeay.... saat bertemu saya ngga kuat untuk tidak menangis. Saya bilang, "Saya seneng banget ketemu kamu di sini karena saya cuma dengar kesaksian yang bagus banget." Hana menjawab, "Puji Tuhan. Terima kasih untuk doanya. Saya senang sekarang." Raut wajahnya penuh sukacita dan kelihatannya dia sudah banyak kenalan di kantor, sesama anak Tuhan.

Itulah Tuhan kita, Tuhan Yesus. Kalo dipikir-pikir, Tuhan bisa saja mendatangi semua orang untuk membuat mereka percaya kepadaNya. Namun sungguh hanya misteri ilahi kenapa ada orang-orang tertentu yang beruntung bertemu Tuhan Yesus. Bahkan untuk seorang Hana, pegawai bank yang ngga pernah kepikiran tehtang Tuhan Yesus dan ngga bercita-cita melayani Tuhan namun Tuhan bisa datang untuk menyatakan diriNya agar Hana selamat. Namun saya kira, doa ibu Hana agar anaknya kenal Tuhan Yesus bisa jadi dijawab Tuhan. Hana bilang ke suami saya, ia masih ingat bagaimana ibunya selalu nyanyi lagu rohani di rumah dan ini meninggalkan kesan mendalam, perasaan damai yang Hana ngga mengerti. Baru setelah ia ikut Tuhan Yesus baru ia paham damai sejahtera yang cuma bisa diberikan oleh Tuhan Yesus. Puji Tuhan.



Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive