Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 25, 2018

Melebihi yang di harapkan

“Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,”
Efesus 3:20 TB

Tuhan ingin anda hidup sebagai pemenang dan hidup dalam kelimpahan, seorang pemenang bukan sekedar hidup menyambung hari ke hari. Tuhan menghendaki anda diberkati dengan limpah. 


Limpah dan berlebihan ? Tidak mungkin ! Sekarang saja saya hidup serba pas-pasan ! Saya hanya dari keluarga miskin dan takdir saya sudah seperti ini ! Ahh sudahlah ! Apakah ini tanggapan seorang pemenang ? Bukan ! Tapi itu pikiran pecundang !

Saat anda memulai mempercayakan semua pada Kristus maka Dia akan mengambil alih semua yang anda serahkan dan menyelesaikan untuk anda, pertanyaannya sudakah anda menyerahkan semua pada Kristus ?

Ingat ! Anda menang dan diberkati karena anda sepenuhnya telah membiarkan TUHAN Yesus menyelesaikan untuk anda. Saat Dia selesaikan hasilnya jauh melebihi dari harapan anda.

Jangan mengukur dari bakat dan kemampuan anda ukurlah keberhasilan yang anda raih karena TUHAN yang melakukan untuk anda.


Baca Selanjutnya: Lahir sebagai pemenang !



Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive