Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 26, 2018

Jalan Buntu ? Bersyukurlah !

“Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.”
Kolose 3:15 TB


Tidak ada orang yang suka dengan penderitaan tapi tidak ada orang juga dapat menghindar dari penderitaan saat tiba waktunya.

Ada perumpamaan tentang ubi dan telur, keduanya mengalami perubahan saat dalam proses masak direbus, telur akan mengeras dan ubi akan lunak begitu dengan kehidupan, sebagian orang akan keras sifatnya saat menderita dan sebagian akan melunak atau makin bijaksana saat di godok dalam penderitaan.

Semua orang ingin kebahagian klik : Bahagia Menurut Alkitab

Anda tipe yang mana ?

Penderitaan pernah dihadapi semua orang dan mungkin saja saat ini anda sedang dalam proses kehidupan dan menyakitkan sekarang bagaimana anda mau meresponya ? Apakah anda akan semakin mempersalahkan diri anda, marah dengan orang yang menyebabkan atau anda berpikir TUHAN tidak sayang, TUHAN telah membiarkan anda ? Anda mengeraskan hati dari semua nasehat rohani ? Atau anda mau menerima semua ini dan mau menunggu waktu Tuhan ?

Mari pikirkan hal berikut !

Apakah dengan mengeraskan hati, dengan memarahi orang lain dengan jauh dari Tuhan permasalahan anda selesai ? Tidak !
Sikap keras hati tidak pernah menyelesaikan permasalahan hidup anda justru makin memperburuk masalah anda dan anda semakin menderita.

Baca : Dibalik Ruang tunggu Tuhan

Lembutkan dan tenangkan diri anda, datang pada Yesus, Dia mengasihimu permasalahan anda mungkin saja tidak sekecap langsung hilang tapi saat anda datan pada-Nya Dia akan memberi anda kekuatan serta kemampuan untuk bertahan hingga waktu yang indah tiba untuk anda.

Baca : Apa itu Waktu Tuhan ?

Meski berat dan tidak ada alasan mari tetaplah bersyukur karena dengan bersyukur anda membuka peluang Tuhan menyelesaikan untuk anda. Puji Tuhan !

Doa anda.
Bapa Surgawi, aku bersyukur kepadamu karena aku tau selamanya Engkau baik untuk aku, berikanlah kekuatan dan kemampuan untuk aku bertahan menghadapi semua permasalahan dalam hidup ini. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Amin.


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive