Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 29, 2018

Kekuatan Mendengar Firman Tuhan


“Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.”
Roma 10:17 TB

Apa yang dapat menghilangkan kekuatiran dan kegelisahan dalam hidup anda ? Seseorang yang kuatir dengan keuangan mungkin berpikir saat uang ada semua pasti beres, seorang yang tergantung dengan pengobatan akan takut saat resep obatnya habis dan berpikir jika saja obat saya tetap tersedia maka penyakit saya tidak kambuh lagi.

Sahabat ada sesuatu yang dapat menghilangkan ketakutan dan ketergantungan anda yaitu keyakinan anda pada Tuhan, keyakinan sebelum sesuatu terwujud adalah hal yang luar biasa untuk anda miliki, anda bisa saja kehabisan dana, rekening bank yang makin menipis, tagihan yang jatuh tempo, resep obat yang habis, hubungan dengan keluarga yang retak dan masih banyak lagi yang anda tak mampu selesaikan dan belum ada tanda-tanda sedikitpun untuk membaik.

Sahabat, IMAN anda mampu mengatasi sebelum hal-hal tersebut terwujud, iman berperan penting pada ha-hal yang mustahil terjadi dengan Iman anda punya harapan, dengan Iman anda punya kesempatan !

Bagaimana memiliki iman ?

Alkitab mengatakan bahwa dengan mendengar Firman Kristus ! Mulailah setiap hari mendengar Firman Tuhan atau anda sendiri dapat membaca Alkitab, setiap anda mengalami gangguan dengan hidupmu carilah jawaban lewat Alkitab, usir kekuatiran dengan membaca Alkitab karena Alkitab berisi Firman dan Firman adalah Yesus Kristus yang hidup.

Latihlah diri anda dengan membaca dan memperkatakan Firman Tuhan yang hidup untuk hidup yang lebih baik




Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive