Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 21, 2018

Bukan Cukup tapi Berkelimpahan

Sekian lama kita diajarkan bahwa seolah-olah TUHAN mengasihi berdasarkan interaksi, TUHAN akan baik jika kita baik, TUHAN akan memberi jika kita lebih dahulu memberi, kita akan menerima banyak jika kita memberi banyak dan masih banyak lagi ajaran-ajaran populer yang tidak tepat menggambarkan tentang Kasih Tuhan.

TUHAN tetap mengasihi anda dengan satu syarat saja yaitu anda percaya, percaya bahwa Dia mengasihi dan peduli dengan kehidupan anda, TUHAN tidak menunggu anda harus menyelesaikan semua persyaratan agar sukses, ingat Allah itu kasih adanya dan dia mengehendaki anda hidup dalam kelimpahan sebagai mana tujuan-Nya datang kedunia.

“Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”
Yohanes 10:10 TB


Kita diberikan kehidupan oleh TUHAN lewat pengorban-Nya di Salib, nyawa-Nya gantikan semua penghukuman untuk kita sehingga kita tak lagi menerima hukum tapi kehidupan dan hidup dalam segala kelimpahan. Pemikiran yang dibangun dari sebuah pemahaman yang keliru menyebabkan kita tidak berani berpikir bahwa takdir kehidupan kita adalah sukses dalam kelimpah kepunyaan.

Anda mungkin terlanjur berpikir saya tidak berhak atas kekayaan, kesuksesan serta kemampuan untuk mewujudkan impian jadi kenyataan, saya hanya orang miskin dari keluarga miskin dan takdir saya tidak untuk kaya, sahabat itu keliru ! Tuhan mencari orang yang biasa-biasa saja untuk Dia ubahkan menjadi luar biasa dan anda berhak atas semua janji TUHAN.

Ingatlah saat TUHAN mau mengubahkan dan mengangkat hidup anda keluar dari keterpurukan dan kemiskinan maka Dia sanggup melakukan sendiri untuk anda, jangan pernah berpikir untuk anda melakukan sendiri.

Kesuksesan anda tidak ditentukan seberapa besar modal dan aset yang anda miliki, seberapa ahli anda melakukan, berbakat dan tidak berbakat semua ini tidak mempengaharui rancangan TUHAN untuk anda.
Selama Anda berpikir tidak cukup, Anda tidak akan pernah memiliki lebih dari cukup. Singkirkan mentalitas kelangkaan itu dan mulailah memiliki mentalitas yang melimpah. Tuhan memiliki cara untuk meningkatkan Anda melalu apa yang belum pernah Anda pikirkan. Jika Anda percaya akan kemampuan dari-Nya, Tuhan akan memberkati Anda di luar penghasilan normal Anda, di luar gaji Anda, melampaui apa yang dilihat oleh siapa pun di keluarga Anda.

“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.”
Filipi 4:19 TB


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive