Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 26, 2018

Bahagia menurut Alkitab



“Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.”
Yakobus 1:2-3 TB

KONTRADISI !! Itu pasti ada dalam kebanyakan orang saat membaca ayat diatas, tapi itulah kenyataan yang TUHAN mau anda dan saya terima. Lautan tak selamanya berombak atau sebaliknya begitupun dengan kehidupan kita orang percaya.

Sekarang bagaimana anda dapat mengubah penderitaan hidup menjadi suatu kebahagian ? Ini sulit tapi bukan tidak mungkin.

Ada sebuah rumusan terkenal Bahwa Hasil = Respond, artinya apapun yang anda hadapi maka HASIL tetap akan sama dengan RESPOND jika Permasalahan anda respond dengan tenang dan santai maka masalah berat bagaimanapun tidak akan menghasilkan hal yang berat, sebaliknya sukacita yang diresponi dengan buruk akan tetap menghasilkan hal buruk.

Mungkin saat ini anda ada dalam permasalahan hidup yang berat jangan pernah membiarkan diri anda hanyut dengan kesedihan yang akan membuat kehidupan anda hancur, tetap tenang dan selalu berpikir positif.

Permasalahan hanya sebuah ujian untuk meningkatkan kualitas hidup kita.


Ingatlah ! Permasalahan yang tak dapat menghancurkan diri anda justru membuat anda semakin kuat.

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah