Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

July 24, 2018

Apa itu Waktu Tuhan

Renungan Pelajaran ini terdiri dari 3 Bagian:
  1. Indah Pada Waktunya
  2. Apa itu Waktu Tuhan
  3. Dibalik Ruang Tunggu TUHAN

Baca Renungan Sebelumnya: Bagian 1. Indah Pada Waktunya

Waktu TUHAN adalah sebuah kesempatan emas yang tidak dimiliki semua orang, waktu penantian anda adalah hal terbaik dan kesempatan TUHAN berikan. 

Anda tidak akan pernah menghargai sebuah pemberian jika selalu ada dan tersedia. Pemberian akan sangat berarti disaat anda ingin tetap ada namun sulit untuk mendapatkannya inilah maksud dari waktu TUHAN.

Waktu TUHAN adalah kesempatan anda merenungi kembali apa yang hilang dan bagaimana seharusnya anda merawat hal itu, kita seringkali melupakan dan menyia-nyiakan sesuatu yang berharga disaat kita masih memilikinya.

Mungkin saat ini anda tidak puas dengan pendapatan gaji yang terlalu kecil di kantor, bersunggut-sunggut dengan mobil murah, rumah kontrakan dan lain-lain yang membuat anda tidak puas. Terkadang dengan TUHAN mengijinkan semua hilang dari anda maka anda memiliki waktu TUHAN dalam hidup anda, anda di antar ke ruang tunggu TUHAN (waktu TUHAN) yang membuat anda mengingat kembali bahwa lebih ada dari pada tidak memiliki sama sekali.

Waktu TUHAN akan mengajarkan anda untuk tetap setia bersyukur pada hal-hal kecil.

“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.”

Lukas 16:10 TB




0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah