Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

April 30, 2017

Yang Lebih Baik akan Datang

Bacaan Hari ini:
Mazmur 23: 6b "Dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa."
Ketika Raja Daud berkata, "Dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa" (Mazmur 23: 6b), maksudnya adalah Tuhan telah menyediakan tempat baginya di Surga.

Surga adalah salah satu penghubung yang paling penting yang kita lihat di dalam Alkitab. Surga menghubungkan hari kemarin dengan hari ini dan kemudian menghubungkan kedua-duanya dengan esok hari.

Tuhan berkata, "Aku mempunyai rancangan luar biasa atas hidupmu, dan kebajikan serta kemurahan akan mengikutimu lewat hidupmu. Tapi itu bukan yang terakhir! Aku punya rancangan lain yang lebih besar yang sedang menantimu." Ibarat sebuah novel, Tuhan membangun kisah hidup kita hingga mencapai klimaks cerita.

Maka Daud mengakhiri Mazmurnya dengan berkata, "Kita akan pergi ke Surga!" Tuhan menyimpan yang terbaik hingga di hari akhir. Berjalan bersama Dia, hidup kita akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Anda dapat hidup dari jaminan janji ini: Yang lebih baik akan datang.

"Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia" (2 Korintus 5: 1).

Renungkan hal ini:

Bagaimana sudut pandang Surgawi mengubah cara Anda menjalani hidup?

Siapa sajakah dalam hidup Anda yang perlu mendengar tentang tawaran Allah akan sebuah rumah abadi di Surga? Apa yang akan Anda lakukan untuk memberitakan Kabar Baik ini?

Tempat seperti apa yang menurut Anda telah Tuhan siapkan untuk Anda?

Bacaan Alkitab Setahun :
1 Raja-raja 6-7; Lukas 20:27-47

Tuhan tidak pernah berdusta. Janji-Nya akan Surga adalah Ya dan Amin.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah