Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

April 28, 2017

Tuhan sedang Mendatangkan Kebaikan untuk Anda

 
Bacaan Hari ini:
Mazmur 23: 6a “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku;”
Meski saat ini Anda berada di tengah-tengah luka, keterikatan, atau pergumulan, ketahuilah Tuhan sedang memperhatikan Anda.

Ketika Raja Daud berkata, "Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku;” maksudnya bukanlah, "Tentu hanya hal-hal baik yang akan terjadi dalam hidupku!" Daud berkata demikian sebab ia tahu bahwa hal-hal buruk juga terjadi pada orang baik.

Sebaliknya, maksud Daud ialah kebaikan Tuhan akan mengikuti, atau datang kepadanya. Betapapun buruknya atau jahatnya atau sulitnya sebuah persoalan, Tuhan akan membuatnya sedemikian rupa untuk mendatangkan kebaikan untuk Anda.

Itulah salah satu janji luar biasa Tuhan yang telah Ia berikan kepada orang percaya: “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah” (Roma 8:28). Jika Anda orang percaya, Alkitab mengatakan bahwa segala sesuatunya bekerja untuk menciptakan kebaikan – bukan berarti semuanya akan jadi baik-baik saja- tetapi segala perkara sedang bekerja sedemikian rupa untuk kebaikan.

Tidak ada kesulitan, dilema, kekalahan, atau bencana dalam kehidupan orang percaya yang tak bisa Tuhan arahkan untuk mewujudkan rancangan-Nya.

Renungkan hal ini:
Kesulitan, dilema, atau kekalahan apa yang selama ini Anda anggap mustahil untuk dihadapi?
Menurut Anda, bagaimana Allah ingin Anda merespon pada janji-Nya di dalam Roma 8:28?
Pikirkan saat ketika Allah mengubah sesuatu yang buruk di dalam hidup Anda menjadi sesuatu yang baik. Mengapa begitu penting bagi Anda untuk mengingat kesetiaan Allah kepada Anda di masa lalu?

Bacaan Alkitab Setahun :
1 Raja-raja 1-2; Lukas 19:28-48

Tuhan tidak janjikan lautan hidup kita tenang dan jalan hidup kita mulus tanpa gelombang dan kerikil tajam.
Janji Tuhan adalah akan selalu beserta dengan kita menghadapi semua pergumulan dalam hidup kita.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive