Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

January 10, 2017

Ingin Mengetahui Tujuan Hidup Anda? Tanya Pencipta Anda!



Bacaan Hari ini:
Kolose 1:16 "Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dosa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia."

Ketika Anda menaruh iman percaya Anda di dalam Yesus Kristus, Anda sedang mempelajari tentang tujuan Allah atas hidup Anda.

Kebanyakan orang tidak tahu tujuan hidup mereka. Jika Anda tak tahu, Anda berakhir terseret oleh kehidupan ini. Anda terpelanting ke sana ke mari. Bukan Anda yang mengontrol hidup Anda; hidup yang mengontrol Anda! Hanya ada satu cara mempelajari maksud Tuhan dalam hidup Anda. Anda harus berbicara kepada Sang Pencipta Anda.

Kadang orang akan berkata pada Anda bahwa jika Anda ingin mengetahui maksud Tuhan atas hidup Anda, periksa hati Anda. Dulu saya melakukan itu. Tapi itu tidak berhasil! Anda tak akan bisa mengenali apa maksud Tuhan menciptakan diri Anda hanya dengan pengetahuan Anda sendiri.

Alkitab mengatakan, "Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia" (Kolose 1:16).

Di zaman ini banyak sekali orang bingung dengan identitas dan tujuan hidup mereka. Mereka berkata, "Saya tidak tahu siapa saya, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan hidup saya." Itu karena mereka mencari di tempat-tempat yang salah. Hanya ada satu tempat untuk menemukan identitas dan tujuan Anda dalam hidup, yaitu melalui hubungan dengan Sang Pencipta Anda, Yesus Kristus.

Efesus 1:11 mengatakan , "Aku katakan "di dalam Kristus", karena di dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan--kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya--"

Renungkan hal ini:

Di mana selama ini Anda mencari identitas Anda? Apa hasilnya?

Setelah Anda diselamatkan, bagaimana cara Anda mengenal Tuhan?

Mengapa dengan mengetahui tujuan Tuhan atas hidup Anda penting untuk Anda?


Bacaan Alkitab Setahun :
Kejadian 4-6; Matius 2


Dengan iman percaya yang Anda miliki, Dia ingin melakukan suatu pekerjaan yang Anda tidak ketahui sebelumnya
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan Artikel ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Join with us

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Support Community

Powered by Blogger.