Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

January 10, 2017

Bagaimana Mendapatkan Kuasa Tuhan Dalam Hidup Anda


Bacaan Hari ini:
Yesaya 40:29 "Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya."

Ketika Anda percaya pada Yesus, Anda mendapatkan kuasa Tuhan untuk kehidupan Anda sehari-hari.

Dulu saya berpikir bahwa ini bukan masalah besar. Tapi saya sudah menyadari bahwa bagi kebanyakan orang, masalah nomor satu dalam hidup bukanlah kekhawatiran atau rasa takut atau rasa bersalah atau kepahitan. Masalah nomor satu ialah kelelahan.

Selama ini saya berbicara denga orang-orang yang berkata, "Selama ini saya amat lelah. Saya tak bisa menyelesaikan semua masalah. Saya selalu lelah."

Alasan mengapa Anda selalu letih ialah Anda keKurangan pasokan kekuatan. Alasan Anda lelah ialah karena Anda tidak tersambung dengan kuasa Tuhan. Anda berusaha menjalani hidup Anda dengan kekuatan Anda sendiri.
Tak mungkin Anda bisa memenuhi tujuan hidup Anda tanpa terhubung kepada kuasa Tuhan. Pemanggang roti yang tidak dicolok ke listrik itu sia-sia. Blender yang tidak dicolok itu sia-sia. Penghisap debu yang tidak dicolok listrik tidak ada gunanya jika tidak terhubung ke sumber listrik.

Yesaya 40:29 "Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya." Anda butuh kuasa Tuhan dengan cara-cara yang lebih baik dibanding yang Anda kira. Paulus berkata, "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku" (Filipi 4:13).

Ini bukan sikap mental positif. Ini bukan psikologi pertolongan diri sendiri. Ini bukan pemikiran berhasil dengan kekuatan diri sendiri. Bukan. Ini kekuatan supernatural yang dari Tuhan.

Apa "syarat-syaratnya"? Kekuatan untuk menghadapi kesunyian ketika Anda sendiri. Kekuatan untuk mengatasi ketegangan ketika Anda dibawah tekanan. Kekuatan untuk mengatasi rasa bersalah dan rasa takut dan kebosanan dan kepahitan dan penolakan. Kekuatan untuk mengatasi bencana finansial. Kekuatan untul mengatasi krisis kesehatan. Kekuatan untuk mengatasi konflik dalam hubungan.

Dari mana Anda mendapatkan kekuatan itu? Itu datangnya dari Tuhan - ketika Anda percaya pada Yesus Kristus.

Renungkan hal ini:

Apa artinya terhubung dengan kekuatan Tuhan? Bagaimana Ia menguatkan dan mendorong Anda?

Menurut Anda bagaimana Tuhan mau Anda menghabiskan waktu Anda supaya lebih bisa terhubung dengan Dia dan tidak lelah? Bagaimana Anda bisa mengubah prioritas-prioritas Anda?

Apa yang perlu Anda capai dengan kuasa Tuhan hari ini? Menurut Anda apa yang Ia mau Anda lakukan terlebih dahulu?


Bacaan Alkitab Setahun :
Kejadian 7-9; Matius 3


Ketika Anda mengandalkan kekuatan Tuhan, Anda tidak akan pernah kelelahan dalam menjalani hidup ini
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)


Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan Artikel ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive