Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

December 08, 2016

President Terpilih USA: Pendidikan Amerika Kembali Berbasis Kekristenan


Sekretaris pendidikan Amerika terpilih, Betsy DeVos menyampaikan rencana pemerintah untuk mengembalikan pendidikan sekolah Amerika pada nilai-nilai kekristenan. Trump tentu sudah mempertimbangkan jabatan ini kepada DeVos karena jutawan Kristen ini dikenal begitu vokal untuk menerapkan nilai-nilai kekristenan dalam pendidikan Amerika.

Dalam sebuah rekaman yang diambil saat koferensi ‘The Gathering’ pada tahun 2001 silam, DeVos dan suaminya menyampaikan bahwa iman Kristen mereka telah menjadi motivasi untuk membuat reformasi pendidikan bagi generasi muda bangsanya. Mereka bahkan menggunakan istilah dari Alkitab untuk menggambarkan reformasi pendidikan yang mereka upayakan sebagai ‘Reformasi Bukit’, yang diambil dari tempat pertempuran Daud dan Goliat seperti tertulis dalam Alkitab.

“Keinginan kami adalah untuk berada di ‘Bukit’ itu, dan untuk menghadapi budaya yang kita hidupi saat ini dengan cara-cara yang akan terus membantu kemajuan Kerajaan Allah, tetapi tidak untuk tetap tinggal di wilayah iman kita saja,” ucap DeVos, seperti dikutip dari majalah Politico.

Pasangan Kristen ini juga menyatakan bahwa mereka yang memilih bersekolah di AS juga harus diarahkan untuk menghidupi slogan negara tersebut. Karena realitanya banyak sekolah-sekolah publik telah menggeser posisi gereja sebagai pusat masyarakat.


Dengan beban yang dimiliki DeVos, pemerintah berharap akan ada titik cerah yang muncul bagi pendidikan Amerika. Kekuasaan dan pengaruh DeVos dianggap menjadi senjata yang ampuh untuk mewujudkan rencana ini.

Sumber : Christiandaily.com


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive