Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

November 02, 2016

Ubah Kata-kata Anda, Ubah Dunia anda, Bentuklah Masa Depan Anda


Saatnya Menggunakan Kata-kata kita untuk Menyatakan Keinginan Tuhan.

Saya pernah membaca sebuah artikel tentang dokter dalam kelompok "terapi bicara" untuk mengobati pasien yang menderita depresi. Alih-alih mengobati masalah, dokter menginstruksikan pasien untuk mulai membuat deklarasi positif atas kehidupan mereka, mengatakan hal-hal seperti: "Saya memiliki masa depan yang cerah. Orang ingin berada di sekitar saya, dan hal-hal yang baik lainnya "

Beberapa pasien mengalami depresi karena mereka menghadapi penyakit yang mengancam kehidupan dan merasa tidak ada harapan. Dokter bertanya, "Apakah ada yang pernah selamat dari penyakit ini?" Jawabannya selalu ya. Jadi dia mengatakan kepada mereka, "Lalu aku ingin kau mulai berkata, 'Aku akan membuatnya terwujud. Aku akan menjadi salah satu orang yang meraih peluang itu. ' "

Pasien mematuhi perintah dokter, dan luar biasa, banyak dari mereka tidak hanya keluar dari depresi mereka, tetapi mereka juga mendapat pemulihan penuh!

Sudah waktunya untuk menggunakan kata-kata kita untuk menyatakan hal-hal yang baik! Berbicara berkat atas hidup anda dan keluarga anda. Sepanjang hari, mengatakan hal-hal seperti, "Saya memiliki nikmat Allah. Saya kuat dan sehat. Saya juga mampu melakukan apa yang harus saya lakukan. "

Apakah anda tahu bahwa apa yang anda katakan tentang diri anda memiliki dampak yang lebih besar daripada apa kata orang lain tentang anda? Banyak orang yang terlalu kritis terhadap diri sendiri, mengatakan, "Aku sangat canggung. Saya tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar. "" Aku sangat kelebihan berat badan. Aku tidak akan pernah kembali ke bentuk ideal. "" Aku tidak pernah mendapatkan istirahat yang baik. "

Mereka mungkin tidak menyadarinya, tetapi mereka mengutuk masa depan mereka. Kata-kata itu tenggelam dalam pikiran mereka dalam waktu yang lama, mereka mengembangkan mentalitas kalah, rendah diri dan berkurang rasa percaya diri. Lebih parah lagi, mereka memiliki pola pikir negatif dan itu mengganggu rencana Allah bagi hidup mereka.

Salah satu cara terbaik untuk membebaskan diri dari benteng tersebut hanya dengan mengucapkan kata-kata kemenangan. Setiap hari, melihatlah di cermin dan menyatakan, "Firman Allah berkata aku kuat. Allah berperang bagi saya. Saya gembira dengan masa depan saya. "

Mungkin anda kesepian karena anda tidak memiliki banyak teman. Daripada mengeluh, mulai menyatakan, "Tuhan sedang membawa orang-orang hebat dalam hidup saya. Saya tahu Dia mengasihi saya, jadi saya berani mengambil risiko mencintai orang lain. "

Berbicaralah berkat atas hidup anda, dan seperti yang anda lakukan, anda akan pergi keluar dengan lebih percaya diri, anda akan lebih menyenangkan dan pada gilirannya, anda akan menarik teman-teman baru.

Ketika kekecewaan datang bukannya duduk kembali dan menerimanya, katakanlah: "Tidak, aku pemenang, bukan korban. Saya mungkin telah kalah sebelum, tapi masa lalu adalah masa lalu. Ini adalah hari yang baru. "

Dan tidak cukup hanya berpikir itu; anda perlu mendengarnya, karena apa yang kita selalu dengarkan tentang diri kita maka kita akhirnya akan percaya.

Beberapa orang hidup dalam keadaan terus-menerus krisis keuangan. Mereka tidak bisa membayar tagihan mereka - selalu hidup "dalam keadaan mereka" dan terus-menerus mengatakan kekalahan.

Jika anda sedang berjuang secara finansial, ingatkanlah diri sendiri secara berulang kali, "Saya kepala dan saya bukanlah ekor. Aku akan memberi pinjaman dan saya tidak akan meminjam lagi. Segala sesuatu yang saya sentuh akan sukses dan berhasil. "

"Oh, Joel, saya tidak bisa mengatakannya, "anda mungkin berpikir. "Tidak ada yang benar dalam hidup saya."

Ya itu benar! Ini semua tentang Iman. Dunia mengatakan apa yang terlihat dan itu yang di percaya, tapi Tuhan berkata anda harus percaya sebelum anda dapat melihatnya. anda harus berbicara dengan iman.

Buatlah daftar tujuan anda, impian anda, daerah di mana anda ingin melihat perubahan. Konfirmasi keinginan anda dengan Kitab Suci, dan kemudian setiap hari sebelum anda meninggalkan rumah, katakanlah tentang berkat-berkat dengan keras. Sesuatu yang supranatural terjadi ketika anda berbicara kata-kata yang keras.

Mungkin anda berjuang dengan kecaman karena kesalahan masa lalu. Setiap hari, dengan berani menyatakan, "Akulah dibenarkan Allah di dalam Kristus Yesus. Tuhan senang dengan saya. Dia ada di pihak saya. " Jika anda mengatakan sesuatu seperti itu secara konsisten, rasa bersalah dan penghukuman tidak akan terus-menerus mempengaharui anda.

Ketika ibu saya didiagnosa menderita kanker pada tahun 1981, dia membuat daftar 40 ayat Alkitab tentang penyembuhan. Sepanjang hari, ia mengutip Kitab Suci tersebut dan mengatakan hal-hal seperti, "Saya akan hidup dan tidak mati. Allah memulihkan kesehatan kepada saya. Dengan umur panjang Dia memberkati saya. "

Meskipun beratnya hanya 89 pound dan dokter telah mengatakan hanya tinggal beberapa minggu lagi untuk hidup, Ibu menolak untuk melihat dirinya sebagai orang yang kalah dan mati. Sebaliknya, dia melihat dirinya semakin kuat, menjalani hidup sehat, hidup bahagia yang panjang. Kata-katanya menyebabkan imannya meningkat dan memenuhi dirinya dengan harapan.

Sedikit demi sedikit dia mulai merasa lebih baik, dan akhirnya, keajaiban Allah menyembuhkannya! Hari ini, hampir seperempat abad kemudian, Ibu masih hidup berseri dan berdoa untuk orang lain agar disembuhkan juga. Selain itu, sampai hari ini, sebelum dia meninggalkan rumah, dia berbicara kata-kata berkat atas hidupnya.

anda dapat melakukan hal yang sama. Cari ayat Kitab Suci yang sesuai untuk situasi anda dan kemudian perkatakanlah. Hal ini penting dilakukan terutama disaat anda harus terus berjuang. Jangan biarkan kata tidak  penting lain keluar dari mulut anda tentang diri anda. Sebaliknya, ambil beberapa menit setiap hari untuk memberkati hidup anda, untuk menyatakan kemenangan.

Mengerti, itu tidak cukup untuk menghindari kata-kata negatif; anda harus terus mengatakan dengan keras dan deklarasikan hal-hal positif atas hidup anda. Ingat, kata-kata anda sendiri akan memiliki dampak yang lebih besar pada masa depan anda dari pada apa kata orang lain tentang anda.

Sahabat, jika anda akan melakukan bagian anda dan mengucapkan kata-kata kemenangan, Allah akan mencurahkan nikmat-Nya berkat-Nya, kehidupan yang baru untuk anda, dan anda akan menjalani kehidupan yang melimpah melingkupi sepanjang hidup anda anda.

Sumber: Disadur dan diterjemhakan dari Artikel JoelOsteen.com

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah