Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

November 14, 2016

Para Pendeta di Amerika Serikat Bersatu Berdoa bagi Pasca Pemilu

Gereja-Gereja di North Carolina, Amerika Serikat mencoba untuk menyatukan orang-orang setelah pemilu meninggalkan adanya perpecahan pada komunitas-komunitas.

Dalam suasana yang masih penuh dengan emosi, gereja Avondale Presbyterian di Charlotte, North Carolina berkumpul pada Rabu (9/11) untuk ibadah pemulihan setelah hasil pemilihan presiden diumumkan.

"Saya melihat mata-mata tesebut dan melihat ada kesedihan mendalam," ujar Pastor John Earle dari Avondale Presbyterian Church seperti dikutip cbn com, Kamis (10/11). "Tapi mari kita jujur ... tidak peduli hasilnya karena pasti akan ada kesedihan mendalam di kedua sisi."

"Kita harus bergerak maju sebagai sebuah bangsa," tambah Pastor Earle.

Sementara itu, komunitas Kristen lain yang ada di Charlotte, Gereja New Birth Empowerment, juga mengadakan acara serupa.

"Ini bukan mengenai siapa yang berada di kantor Oval," kata Pastor Horatious Harris. "Pada akhir zaman ini Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki iman kepada Allah, bukan kepada manusia," ungkap Pastor Harris.

Lebih lanjut Pastor Harris menyatakan bahwa penyembuhan diri bagi warga Charlotte tidak akan berlangsung cepat, tetapi itu adalah tugas seorang pendeta untuk memberikan harapan kepada masyarakat yang sedang terluka.

"Jika Anda merasa bahwa ini (masa yang) gelap, maka itulah waktu yang tepat untuk menjadi cahaya," pungkas Pastor Harris.


Sumber : www1.cbn.com


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive