Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 02, 2016

Yang Terbaik Untuk Anda

Matius 19:30 Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.”

Mungkin Anda terkadang merasakan apa yang Paulus rasakan. Berbicara mewakili para rasul lainnya, ia berkata kepada Yesus, "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?" (Matius 19:27).
Yesus menjawab, "Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal. Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu" (ayat 29-30).
Anda mungkin berkata, "Okelah, Greg, Saya sudah melepas beberapa hal untuk mengikuti Yesus. Jadi mana keuntungan besar itu?" Itu akan datang kemudian.
Berikut adalah hal yang Anda harus akui. Apapun yang Anda telah lepaskan, tidakkah Tuhan telah memberikan gantinya bagi Anda? Anda melepaskan beberapa teman. Tidakkah Dia telah memberikan Anda teman-teman yang lebih baik sebagai ganti mereka? Anda telah melepaskan apa yang dikatakan sebagai kenikmatan. Tetapi bila direnungkan, Anda menyadari sekarang semua itu bukan mereupakan kenikmatan sama sekali, tetapi kecanduan--dan hal-hal yang merusak. Anda sudah melihat bagaimana hidup Anda telah berubah, dan Tuhan telah menciptakan itu bagi Anda.
Meskipun begitu, yang terbaik belumlah datang. Sebab saat kita pergi ke Surga, kita akan mendapati upah yang menantikan kita. Kemudian Surga datang ke Bumi, dan kita akan memiliki pemerintahan Kristus selama seribu tahun. Kemudian akhirnya, kita akan menerima peraturan dan pemerintahan Kristus di Bumi dalam kerajaan baru, dan kita akan menjadi bagian dari itu. Kita kemudian akan berkuasa dan memerintah bersama Dia. Dan pernyataan Tuhan kita dalam tanggapannya kepada pertanyaan Petrus akan digenapi kemudian.

Jadi apapun yang telah Anda lepaskan--atau apapun yang Anda sedang lepaskan--akan lebih daripada yang diberikan kepada Anda oleh Kristus.
Sumber: Renungan bersama Greg Laurie
Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Join with us

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Support Community

Powered by Blogger.

Lihat Daftar Lengkap Artikel :