Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 23, 2016

Ucapkan Berkat Untuk Keluargamu

Mazmur 5:12
Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

Apa yang Anda percaya dan ucapkan kepada orang yang Anda cintai setiap hari?
Untuk orang-orang Yahudi ortodoks, pada hari Jumat malam di rumah mereka, seorang ayah akan meletakkan tangannya pada anak-anak dan mengucapkan berkat Allah atas mereka. Tidak heran anak-anak Yahudi tumbuh menjadi pemenang dalam pertarungan hidup! Mereka menjadi orang-orang besar seperti beberapa penemu, bankir, musisi dan entertainer kelas dunia.

Meskipun ras minoritas, orang-orang Yahudi telah menghasilkan paling banyak pemenang Hadiah Nobel. Saya percaya bahwa itu adalah karena mereka memberkati anak-anak mereka dengan cara yang sama para leluhur Perjanjian Lama lakukan. Abraham, Ishak dan Yakub mengucapkan berkat Allah atas anak-anak mereka dengan meletakkan tangan di atas mereka dan dari ucapan keluar berkat. (Kejadian 27: 27-29, 38-40; 48:14-16)

Dalam Perjanjian Baru, para rasul mengucapkan berkat atas gereja-gereja dimana mereka mengajar. Untuk gereja di Filipi, Paulus menyatakan, "Dan Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan oleh Kristus Yesus." (Filipi 4:19).
Rasul Yohanes mengucapkan berkat kepada Gayus ketika ia berkata, "Saudaraku yang yang terkasih, aku berdoa, semoga engkau baik-baik dan sehat-sehat saja dalam segala sesuatu, sama seperti jiwamu baik-baik saja." (3 Yohanes 1: 2).

Bahkan Yesus mengucapkan sebuah berkat pembebasan pada putri dari wanita Siro-Fenisia - "pergilah; setan itu sudah pergi keluar dari anakmu." (Markus 07:29) 
Ini merupakan sebuah berkat pembebasan oleh karena roh jahat. Wanita itu mengambil dengan iman dan menemukan bahwa putrinya itu baik-baik saja ketika dia tiba di rumah. (Mark 07:30). Begitu juga dengan perwira yang menerima berkat dengan iman dan kesembuhan atas hamba-Nya, saat kembali ke rumah (Matius 8: 8-13)

Orang tua dari seorang gadis kecil melakukan hal yang sama saat beribadah di gereja kami. putri mereka di rumah sakit dalam tahap kanker akhir. Ketika saya mengucapkan sebuah berkat penyembuhan di hari Minggu, mereka menerimanya dan diucapkan di atas putri mereka. Dia segera keluar dari rumah sakit dalam keadaan sembuh!

Saudaraku, ucapkanlah berkat kepada orang yang Anda cintai. Deklarasikan atas mereka, "Bapa memberkatimu dan mengelilingimu dengan perkenanan-Nya bagaikan dengan sebuah perisai. "Ucapkanlah berkat bagi dirimu sendiri dengan menyatakan, "Terima kasih Tuhan, Engkau memenuhi kebutuhanku dan aku dalam kondisi sehat!"

Sumber: Speak Blessings Over Your Family
Daily Devotional, Pst. Joseph Prince.

Mari bantu kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa dengan menyebarkan tulisan ini Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.



Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive