Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 29, 2016

Tuhan Menguatkan Anda

Firman Tuhan Hari ini: 
Roma 8: 26 Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan.

Terkadang orang mengalami rasa terganggu oleh apa yang mereka anggap sebagai kelemahan atau kelemahan dalam hidup mereka. Ini mungkin tentang kepribadian mereka atau ada yang mereka tidak suka. Atau mungkin mereka telah melalui situasi yang tidak adil: perceraian, kesepakatan bisnis yang buruk atau waktu tidur yang buruk. Kita semua memiliki hal-hal yang dapat merasa seperti suatu kerugian; hal-hal yang membuat jadi lebih sulit untuk kita.

Atau mungkin cacat fisik, anda tidak seperti dulu lagi. Tapi bukan karena Anda memiliki "kelemahan," dan karena Anda telah melalui waktu yang sulit bukan berarti Anda harus duduk diam meratapi keberadaan anda. Tuhan masih memiliki sesuatu yang besar untuk Anda lakukan! Ia ingin menunjukkan diri-Nya yang kuat di dalam dan melalui Anda, dan Dia memberi kamu Roh Kudus-Nya untuk membekali Anda dalam hidup ini.

Hari ini mari Roh Kudus membantu Anda ketika Anda merasa lemah. Biarkan Dia memberdayakan Anda dengan kebenaran yang akan membebaskan Anda. Tetap dalam iman dan jangan berpikir negatif terhadap diri sendiri atau masa depan Anda. Biarkan Tuhan mengambil apa yang Anda pikirkan adalah kewajiban dan mengubahnya menjadi aset yang menguntungkan! Biarkan Dia mengambil apa yang Anda pikirkan adalah kelemahan dan mengubahnya untuk menjadi keuntungan! Ingat, Anda adalah orang yang lebih dari pemenang hari ini dan setiap hari karena Tuhan ada dan kuat dalam Anda!

Doa Hari Ini
"Bapa, hari ini aku berikan semua kepadaMu. Aku mengundang Engkau masuk ke tempat-tempat terlemah dalam hidupku sehingga Engka dapat mengubahnya menjadi kekuatan. Terima kasih Tuhan Engkau bekerja dalam hidupku dan mengisi Aku dengan iman dan harapan dalam nama Tuhan Yesus. Amin."

Mari bantu kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa dengan menyebarkan tulisan ini Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Join with us

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Support Community

Powered by Blogger.

Lihat Daftar Lengkap Artikel :