Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 24, 2016

TUHAN Dipihak Anda

Firman Tuhan Hari ini :
Roma 8:31 Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Ada banyak kesalahpahaman tentang Tuhan di dunia saat ini. Beberapa orang berpikir Dia marah pada mereka, dan lain berpikir Dia hanya memperhatikan semua daftar kesalahan mereka. Tapi itu bukan apa yang Alkitab katakan kepada kita. Alkitab katakan kepada kita bahwa Allah adalah murah hati, sabar dan penuh kasih; bahwa Dia adalah pemaaf dan tidak memperlakukan kita seperti layaknya dosa-dosa yang kita perbuat. Alkitab mengatakan bahwa Allah di pihak kita, dan jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Pikirkan itu sejenak. Tuhan yang sama yang menciptakan langit dan bumi, yang berbicara pada alam semesta menjadi ada dan tahu segala sesuatu tentang Anda, Dia adalah di pihak Anda dan menginginkan yang terbaik untuk Anda. Ayat hari ini jadi peringatan besar bahwa ketika Tuhan ada untuk Anda, tidak ada yang bisa menang melawan Anda. Tidak ada rasa sakit dari masa lalu Anda. Tidak ada kesalahan lagi yang Anda buat. Tidak ada kekuatan neraka jadi musuh terburuk Anda, ekonomi yang buruk, tempat tinggal yang sulit atau apa pun di muka bumi ini.

Hari ini, jangan berpikir tentang apa yang tidak dapar anda raih, pikirkanlah tentang Dia Tuhan yang setia, Dia mengasihi, Dia bersama kamu, dan Dia ada untuk Anda! Dan dengan Allah dipihak  Anda, Anda sedang meraih kemenangan sepanjang hari dalam hidup Anda!

Doa Hari Ini
"Bapa, Engkau baik! Terima kasih telah memilih saya dan melengkapi saya dengan semua yang saya butuhkan dalam hidup ini. Terima kasih untuk menjadi Pelindungku, Harapanku dan Kemenangaku. Aku memujimu  dan memuliakanmu dalam semua yang saya lakukan di dalam nama Tuhan Yesus. Amin."

Sumber : Diterjemahkan dari  Joel Osteen Ministries

Mari bantu kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa dengan menyebarkan tulisan ini Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah