Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 13, 2016

Pendeta Kenneth Copeland: Yesus adalah Tuhan atas Amerika Serikat

Gembala gereja sekaligus penginjil televisi Kenneth Copeland mengingatkan kepada setiap warga Amerika Serikat bahwa Amerika Serikat adalah bangsa Tuhan dan tidak ada yang bisa seorang pun yang bisa menjauhkan bangsa tersebut dari Tuhan. Kenneth menyampaikan pesan ini dalam sebuah tayangan program televisi yang dipandu sendiri olehnya beberapa hari lalu.

“Sekarang saya mau ini jadi jelas, dalam nama Yesus. Tidak ada satu pun pria, perempuan, pendukung Partai Demokrat, pendukung Partai Republik, pendukung aliran Sosialisme, pendukung aliran Komunisme yang bisa membawa bangsa ini menjauh dari Tuhan! Saya tidak tahu yang mana yang tidak Anda mengerti, tetapi saya mau mengatakan kepada Anda bahwa saat ini Tuhan adalah kepala atas bangsa ini, bukan manusia! Yesus dari Nazareth adalah Tuhan atas Amerika Serikat,” Demikian ungkap Copeland seperti dikutip washingtonpost com, Selasa (11/10).

Copeland yang diketahui pendukung partai yang mengusung Donald Trump menyatakan bahwa Amerika Serikat bisa saja dipimpin oleh Hillary Clinton selama delapan tahun ke depan. Namun, kekacauan terburuk akan dapat dialami oleh bangsa ini.

Oleh karenanya, suami dari Gloria Copeland tersebut mengajak pemilik suara khususnya dari kelompok Kristen Konservatif untuk memilih Trump sebagai presiden selanjutnya dari Amerika Serikat.

Dalam poling yang diselenggarakan Washington Post-ABC News pada 19-22 September 2016 silam, 52 persen kaum injili menyatakan memberikan suaranya kepada Donald Trump. Sementara, 40 persen lain kepada Hillary Clinton.

Sebagai bagian dari warga dunia dan umat Kristen, mari kita dukung dalam doa agar pemimpin dari Tuhan lah yang akan memerintah di Amerika Serikat. Doakan juga agar pemilu di bulan depan berjalan lancar dan berlangsung jujur.   

Sumber : washingtonpost.com

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah