Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 03, 2016

Pastor Carl Lentz: Semua Nyawa Orang Kulit Hitam Berarti

Pemimpin Gereja Hillsong di New York City, Amerika Serikat mendukung Gerakan “Semua Nyawa Orang Kulit Hitam Berarti” yang dipicu peristiwa penembakan polisi terhadap seorang pria keturunan Afrika.

Dalam pernyataan terbuka di akun pribadi Facebook, Pastor Carl Lentz mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk menggunakan slogan kampanye “Semua Nyawa Berarti” karena memang pada kenyataan tidak semua orang yang nyawanya terancam.

"Kami mengatakan Semua Nyawa Orang Berkulit Hitam Berarti. Karena, saat ini, nyawa orang-orang berkulit hitam sangat murah harganya di jalanan kita. Ini adalah perang kita, bukan 'perang mereka'," demikian dikutip christiantoday, Kamis (29/9/2016).
Kasus terbaru terjadi di Tulsa, Oklahoma dimana seorang pria bernama Terence Crutcher ditembak oleh aparat kepolisian setempat, yang saat itu tidak bersenjata api dan tidak memberikan ancaman kepada pihak berwajib.
Sikap dukungan terbuka Lentz  terhadap gerakan "Semua Nyawa Orang Berkulit Hitam Berarti" dianggap kontroversial karena sebuah survei yang dilakukan pada Juli lalu mengungkapkan hanya 29 persen dari kaum Kristen Injili di Amerika Serikat yang menyetujui bahwa orang-orang kulit berwarna mendapatkan perlakuan hukum yang tidak adil.
Tercatat di 2016 ini, 174 orang berkulit hitam yang ditembak dan mati oleh senjata api polisi.
Sebelum mengeluarkan dukungan terbuka terhadap kampanye “Semua Orang kulit Hitam Berarti”, Lentz mengaku bahwa dirinya telah mengumpulkan para pemimpin lain di Hillsong NYC dan membahas apa yang sedang terjadi di Amerika Serikat.
Sumber : christiantoday.com


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive