Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 13, 2016

Musim Kehidupan

Mazmur 19:5 tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia,dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi.Ia memasang kemah di langit untuk matahari, 6yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya,girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya. 7Dari ujung langit ia terbit,dan ia beredar sampai ke ujung yang lain;tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.8Taurat Tuhan itu sempurna,menyegarkan jiwa;peraturan Tuhanitu teguh,memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.

Jakarta memiliki cuaca yang tidak menentu beberapa bulan terakhir ini, bukan? Terkadang panas sekali, dan terkadang tiba-tiba hujan.
Demikian juga kehidupan ini bukan? Ada saat-saat di mana kita mendadak merasa kehilangan hal-hal yang membuat kita aman dan nyaman. Firman Tuhan menyatakannya bahwa "kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu...". Di saat kita merasa kita sudah aman dan bisa hidup dengan tenang, seringkali hujan, banjir dan angin melanda kehidupan kita.
Ya, kehidupan kita seringkali diumpamakan sebagai rumah di Alkitab, dan banyak yang akan terjadi di rumah itu: hujan, banjir, angin dan termasuk matahari. Dan firman Tuhan yang kita baca hari ini menyatakan bahwa "tidak ada yang terlindung dari panas sinar matahari" - dan saya yakin itu bicara masalah kasih dan pertolongan Allah.
Dimana pun dan apa pun keadaan kehidupanmu saat ini, sinar matahari Allah akan menemukanmu sama seperti pahlawan yang menemukan orang yang akan ditolongnya. Bagaimanakah kita akan mengalaminya, pertanyaanmu? Melalui hubungan yang kuat dengan firman Allah.
Firman Allah yang akan menyegarkan jiwamu hari ini, yang akan memberikanmu hikmat saat kamu tidak berpengalaman dalam mengalami masalah hidupmu. Tuhan itu nyata dan dekat denganmu, engkau tidak terlindung dari panas sinar kasih dan kuasa-Nya.
Maukah kamu berseru kepada-Nya hari ini?
Sumber: Bible.com
Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah