Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

October 23, 2016

Apa Yang Anda Lihat ?

Markus 11:24
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Ada sebuah kisah nyata saat, seorang wanita buta di doakan seorang penginjil dalam sebuah KKR. Setelah didoakan, penginjil itu bertanya, "Sekarang, katakan apa yang Anda lihat." Wanita ini mencoba membuka matanya hanya untuk diberitahu, "Tutup matamu. Katakan padaku apa yang Anda lihat. "Dia membuka matanya lagi hanya untuk diberitahu," Saya tidak mengatakan untuk membuka matamu. Aku bertanya apa yang Anda lihat. Tutup matamu! Sekarang, ceritakan apa yang Anda lihat."
Hal ini berlangsung untuk beberapa lama, sampai wanita ini menyadari bahwa penginjil itu bertanya padanya apa yang dia lihat di dalam. Apakah dia melihat dirinya melihat? Ketika dia mengerti itu, dia mengatakan, "Saya melihat diri saya dapat melihat." Kemudian, penginjil tersebut mengatakan, "Sekarang, perlahan-lahan bukalah matamu." 
Saat itu juga, ia membuka matanya dan dapat melihat!

Ketika Anda berdoa sekarang, apa yang Anda lihat dalam diri Anda? Apakah Anda berdoa untuk kesembuhan seseorang, tapi melihat orang itu dalam peti mati? Apakah Anda berdoa untuk terobosan keuangan, tapi melihat bank mengejar Anda sampai Anda bangkrut?

Anda lihat, Anda tidak mendapatkan apa yang Anda doakan. Anda mendapatkan apa yang Anda percaya Anda terima ketika Anda berdoa. Yesus berkata, "Karena itu Aku berkata kepadamu, hal apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, dan kamu akan menerimanya."

Saudaraku terkasih, "apa saja" mencakup setiap kebutuhan Anda. Dan percaya bahwa Anda menerimanya sebelum memiliki mereka. Yesus pernah mengatakan kepada seorang perwira, "Pergilah, dan seperti yang Anda percayai, terjadilah itu." Hamba perwira itu disembuhkan jam yang sama. (Matius 08:13) 
Perwira itu percaya bahwa ia menerima mujizat-Nya bahkan sebelum ia melihatnya di alam jasmani.
Jadi, ketika Anda berdoa, apakah yang benar-benar Anda percaya dan melihat di dalam hatimu?
"Yah, Pastor Prince, aku benar-benar tidak bisa melihatnya."

Jangan berdoa dulu, tapi ubahlah penglihatan (visi) anda dulu, itu hal terpenting. 
Mulailah melihat diri Anda dengan jawaban doa saudara. Lihatlah diri anda sembuh. 
Lihatlah diri Anda tinggal di rumah yang lebih besar yang Anda butuhkan. 
Lihatlah diri Anda menikmati lebih dari cukup. Ketika Anda bisa melihatnya dan percaya, kemudian berdoa dalam iman, dan Anda akan memiliki apa pun yang Anda minta!

Sumber: What Do You See ?
Daily Devotional, Pst. Joseph Prince.

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Post Terbaru

Data Kunjungan

Blog Archive

Total Pageviews

Jual Apartemen Murah