Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 30, 2016

Perbuatan Baik vs Perbuatan Jahat

Kisah Para Rasul 4:11Yesus adalahbatu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan -- yaitu kamu sendiri --,namun ia telah menjadi batu penjuru. 12Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.”

Pengetahuan umum tentang apa yang terjadi ketika Anda meninggal adalah bahwa Anda berdiri di hadapan Tuhan, dan jika Anda melakukan cukup perbuatan-perbuatan baik yang melebihi perbuatan-perbuatan jahat, maka Anda masuk ke surga, karena surga adalah untuk orang-orang baik. Dan orang-orang baik masuk surga.
Pengetahuan lainnya adalah jika Anda sudah melakukan cukup banyak hal-hal jahat yang melebihi hal-hal baik, maka Anda akan masuk ke neraka, karena neraka adalah untuk orang-orang jahat. Surga adalah untuk orang-orang baik yang bisa masuk karena perbuatan-perbuatan baik, sementara neraka adalah untuk orang-orang jahat yang melakukan hal-hal jahat.
Tapi bukan itu yang Alkitab ajarkan. Alkitab mengajarkan bahwa neraka disiapkan untuk setan dan para malaikatnya (Matius 25:41); sama sekali bukan dipersiapkan untuk orang-orang jahat.
Surga adalah tempat kediaman Tuhan dan jalan Anda masuk ke surga adalah atas dasar apa yang Anda telah lakukan bersama Yesus. Apa yang akan Tuhan ingin ketahui adalah apakah Anda mempercayai Tuhan Yesus?
Bahkan jika Anda sudah menjalani kehidupan yang sangat jahat dan berdosa sepanjang hidup, jika ketika Anda meregang nyawa Anda berseru kepada Tuhan Yesus Kristus dalam pertobatan yang tulus, Anda akan pergi ke surga. Tetapi jika Anda menjalani kehidupan yang baik dan bisa dikatakan orang yang bermoral dan sudah melakukan kebaikan-kebaikan, tetapi Anda tidak pernah beriman kepada Yesus Kristus, maka Anda tidak akan pergi ke surga. Ingat, perbuatan baik Anda tidak akan pernah mengalahkan perbuatan jahat Anda. Jadi berterima kasihlah bahwa bukan berdasarkan kebaikan Anda dinilai.
Kepastian bahwa kita akan pergi ke surga bukanlah sebagaimana yang bua kita sering lihat, tetapi sebagaimana yang Alkitab ajarkan. 

Ringkasan kalimat: Siapakah yang ke surga?

Sumber: Renungan bersama Greg Laurie
Mari bantu kami ambil bagian dengan menyebarkan tulisan ini dengan Klik: Bagikan / Share. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive