Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 17, 2016

Mengubah Kutuk Jadi Berkat

Ulangan 23:5 (TB)  "....telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena TUHAN, Allahmu, mengasihi engkau."

Tuhan seringkali mengijinkan anda hidup dalam pergumulan, merasa terus gagal, di jauhi sahabat bahkan keluarga, harapan tidak terwujud, mengejar cita-cita yang harus berhenti di tengah jalan dan banyak lagi rasa ketidak berdayaan yang anda alami bahkan anda mungkin berada pada titik pemahaman "terkutuk". Tidak ! anda tidak dikutuk!

Tapi apapun yang sedang anda alami ingatlah TUHAN tetap mengasihi anda, anda mungkin sedang jenuh menanti keajaiban terjadi, bahkan mungkin anda pada akhirnya mulai berpikir Tuhan telah membiarkan aku, Tuhan tidak peduli lagi, semua ini sikap yang salah dan keliru, kembalilah percaya dan jangan pernah berhenti berharap Dia Tuhan peduli dengan anda.

Ingatlah TUHAN Allah yang menciptakan alam semesta dan segala isinya dari kosong menjadi ada, dari kehampaan menjadi hal yang menakjubkan, TUHAN yang sama yang akan mengubah kehidupanmu dari kehinaan menjadi kemuliaan dalam hidup penuh arti Ulangan 23:5 (TB)  "....telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena TUHAN, Allahmu, mengasihi engkau."

Bagaimana keajaiban ini dapat terjadi dalam hidupku Tuhan ?

Sangat sederhana dan pasti anda mampu melakukan, menerima perubahan dalam hidup anda, rahasinya anda percaya dengan sungguh kepada Tuhan dan jangan pernah berhenti berharap dan jangan pernah berhenti berpikir bahwa semua indah pada waktunya. Kembalilah berdoa dan bersyukur.

Matius 21:21-22 (TB)
21 Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.

22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Marilah ucapkan doa yang sederhana ini:
Tuhan Yesus Kristus aku percaya padamu, bahwa Engkau tetap hadir di setiap musim hidupku, pencobaan yang aku alami saat ini tidak melampaui batas kemampuanku dan aku percaya Engkau sudah mengubah segala kutuk dalam hidup ini menjadi berkat! Amin !


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

1 comment:

  1. Silakan tulis komentar, saran dan kritik dari anda, kami sangat menghargai semua komentar sebagai upaya kami meningkatkan layanan Web Blog ini. Terima Kasih Tuhan memberkati.

    ReplyDelete


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive