Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 26, 2016

Gereja Toraja Bawakaraeng Makassar diserang orang tak dikenal

Pada pukul 20.30 Wita, Gereja Toraja, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujungpandang,  Makassar, Minggu (25/9/2016), diserang orang tak dikenal. Awalnya, ada sekitar 15 orang berjalan kaki dan mendatangi gereja.
Pemuda berpakaian hitam-hitam tersebut merusak pagar gereja. Penjaga gereja sempat saling berhadapan ketika menahan gerombolan pemuda yang hendak masuk ke dalam pekarangan gereja.

Aksi penyerangan menyebabkan pagar besi penyok akibat lemparan batu. / Masyudi Firmansyah
Aksi penyerangan menyebabkan pagar besi penyok akibat lemparan batu. / Masyudi Firmansyah

Salah seorang pemuda sempat ditangkap sekuriti gereja, akan tetapi berhasil melepaskan diri karena teman-temannya mengancam dengam senjata tajam yang di keluarkan dari dalam tas yang mereka bawa.
Saat penyerangan terjadi, jemaat Kristen Protestan Gereja Toraja Bawakaraeng sementara beribadah. Aksi penyerangan menyebabkan pagar besi penyok akibat lemparan batu. Pelemparan batu juga mengenai kaca jendela tetapi untungnya tidak pecah.
Sumber: Makasarterkini.com


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

0 komentar:

Post a Comment


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive