Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 27, 2016

Business Wisdom Part 1

Jadi Anda mau sukses dalam berbisnis ?

Hari ini saya mau menyampaikan kabar baik bagi Anda: Anda bisa mencapai keinginan itu!

Allah sendiri telah memberikan janji dalam firman-Nya di Ulangan 18:17-18 bahwa Dia memberikan Anda kekuatan untuk memperoleh kekayaan. Dari dasar janji Allah, Anda bisa mencapai keinginan Anda untuk sukses dalam berbisnis.

Akan tetapi ini masalah yang perlu Anda pahami: Allah memberikan Anda kekuatan untuk memperoleh kekayaan; Allah tidak memberikan Anda kekayaan itu. Jadi perihal bisnis Anda sukses atau gagal, itu ada di tangan Anda: apakah Anda cakap dalam menggunakan kekuatan yang telah Allah berikan itu. Itu seumpama Allah telah memberikan Anda serangkaian kunci untuk membuka pintu-pintu yang berisi uang dan benda-benda berharga. Masalah uangnya tetap di balik pintu atau pindah ke kantung Anda tergantung bagaimana Anda menggunakan kunci itu.

Kebanyakan pengusaha, sayangnya, tidak familiar dalam menggunakan kekuatan untuk memperoleh kekayaan itu. Banyak kesalahan-kesalahan keputusan bisnis yang dilakukan oleh sebab pebisnis menggunakan 'kunci mereka' atau bahkan 'linggis' (baca: nekad). Sementara itu, 'kunci dari Allah' yang bisa memperoleh kekayaan itu disimpan saja, padahal buku manual penggunaan kunci yang bernama Alkitab yang berisi petunjuk bagaimana menggunakannya dengan baik.

Tantangan saya bagi Anda: Hari ini, bila Anda menginginkan bisnis Anda sukses, jangan simpan 'kunci dari Allah' itu. Pelajarilah kekuatan yang Allah berikan untuk memperoleh kekayaan secara maksimal. Berdoalah dan bacalah sebuah amsal dari Alkitab. Bisa jadi Anda menemukan hikmat yang Anda perlukan untuk menghadapi masalah bisnis Anda hari ini: entah itu masalah dengan tim, pelanggan, supplier, atau masalah-masalah lainnya. Mengakui Allah dalam bisnis Anda berarti Anda melibatkan 'kunci dari-Nya' untuk setiap langkah bisnis Anda - janjiNya: "Ia akan meluruskan jalanmu".

Selamat berbisnis.

Ayat Renungan :
Ulangan 8:17Maka janganlah kaukatakan dalam hatimu: Kekuasaanku dan kekuatan tangankulah yang membuat aku memperoleh kekayaan ini. 18Tetapi haruslah engkau ingat kepada Tuhan, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.

Amsal 3:1Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku,dan biarlah hatimu memelihara perintahku, 2karena panjang umur dan lanjut usiaserta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu. 3Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau!Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, 4  maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaandalam pandangan Allah serta manusia. 5Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu,dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.6Akuilah Dia dalam segala lakumu,maka Ia akan meluruskan jalanmu.

Sumber: Bible.com

Bersambung ke : Business Wisdom from the Coach Part 2


Jangkauan Pelayanan MuridSejati.com akan sangat di bantu saat anda ikut berbagai tulisan yang baru anda baca, tekan tombol berbagi yang sudah tersedia. Terima Kasih Atas Bantuan Anda.

1 comment:

  1. Whether you’ve been faced with the task of improving a company’s overall efficiency, or if you just want to see where you can improve, the following tips will surely help. Here are several ways to streamline any company’s efficiency while improving quality. Meningkatkan Penjualan

    ReplyDelete


Anda diberkati dengan website ini ?
Bantu pengembangan website
 lewat Donasi :





Transfer Bank klik:


Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Pastikan emailAktif

Data Kunjungan

Blog Archive