Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 30, 2016

Benarkah "Church of Two Worlds" Gereja Dunia Orang Mati dan Hidup ?

Sebuah gereja di Washington DC, Amerika Serikat (AS), sejak lama mempunyai predikat yang terbilang unik dan misterius. Rumah ibadah bagi umat Kristiani setempat yang disebut sebagai Gereja Dua Dunia atau Church of Two Worlds, dikenal luas sebagai gereja jemaat Spiritual.
Dilansir detikTravel dari situs resminya, Kamis (28/9/2016) gereja ini demikian populer diyakini sebagai jembatan yang menghubungkan dua dunia yaitu antara dunia orang hidup dan orang mati. Didirikan pada tahun 1936 oleh Rev H Gordon Burroughs, Gereja Dua Dunia merupakan satu-satunya gereja dengan aliran spiritual di kota itu.
Jemaat setempat mempercayai bahwa pada dasarnya kalau ada kehidupan setelah kematian. Bahwa roh dari orang yang telah tiada tidaklah musnah melainkan hidup setelah kematian. Mundur ke belakang sekitar tahun 1840 hingga 1920, kepercayaan Spiritual mencapai puncak kejayaannya di AS. Hal itu dibuktikan lewat jumlah jemaatnya yang mencapai delapan juta di kala itu.
Biasanya para pengikut Spiritual kerap berkumpul dan melakukan ibadah seperti umat lain pada umumnya. Hanya saja jemaat spiritual lebih fokus akan cara untuk berkomunikasi dengan roh orang yang telah tiada. Caranya adalah melalui meditasi grup, penyembuhan lewat aura dan lainnya. Doa pun dipercaya sebagai medium untuk berkomunikasi dengan roh dari orang yang telah tiada.
Sumber : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Join with us

Support Community

Blog Archive

Data Kunjungan