Belajar dan bertumbuh bersama Yesus Kristus yang adalah Guru dan Tuhan. Muridkan diri pribadi lebih dahulu sebelum memuridkan orang lain

September 17, 2016

Anda Sangat Istimewa

Mazmur 139:14 (TB)  Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Seorang raja yang disegani dan memimpin bangsa besar keluar dari cengkraman para musuh melalui perjuangan yang keras menyadari bahwa kehadirannya dalam dunia ini bukanlah suatu kebetulan, Raja Daud sangat merasakan bagaimana campur tangan Tuhan dalam kehidupannya bahkan dalam setiap pencapaian.

Demikian juga dengan kehidupan manusia, banyak orang tidak menyadari bahwa TUHAN menciptakannya dengan tangan Tuhan sendiri serta merancangkan kesuksesan akan hari depan yang penuh harapan, seburuk apapun kondisi anda saat ini itu bukan rencana Tuhan untuk anda, kita diciptakan untuk sukses dan berhasil serta hidup dalam damai sejahtera.
Yeremia 29:11 (TB)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Bagaimana mewujud nyatakan rancangan Tuhan ini dalam kehidupan kita ?

Raja Daud memberikan bukti kehidupan bahwa untuk meraih seutuhnya rancangan Tuhan dalam hidupnya tidaklah semudah yang di pikirkan banyak orang, Daud memulai karir dari pengembala ternak, dicemooh saat menghadapi Goliat,  menjadi musuh Raja Saul yang iri dengan keberhasilannya bahkan Daud hidup laksana "hewan buruan" bagi Raja Saul, Intinya kehidupan Daud tidaklah mudah, lamanya masa-masa sulit Daud menjadi hal utama dalam pembentukan karakter orang sukses.

Keistimewaan Raja Daud adalah selalu mengingat Tuhan dan menjadikan Tuhan pencipta semesta alam sebagai satu-satunya tempat mengadu, berserah dan berharap.

Mari belajar dari teladan Raja Daud, dia bukan tipe orang yang penakut, Daud mengalahkan hewan buas saat jadi pengembala, Daud tetap optimish karena Tuhan beserta dia, Goliat dikalahkan dengan nama Tuhan dan mengandalkan kuasa Tuhan, Daud menghormati Raja Saul meskipun saat itu Daud sudah di urapi Tuhan sebagai Raja, Daud tidak mendendam dan Daud senang sekali memuji Tuhan.

Hari ini jika anda belum merasakan keistimewaan dalam hidup anda, sudakah anda menjadikan Tuhan sebagai satu-satunya pengharapan dan tempat mengadu ?

Sudakah anda membiasakan hidup selalu bersyukur dan bernyanyi bagi Tuhan ?

Lakukan semua itu dan cintailah Firman Tuhan maka anda berhak atas warisan Surgawi: Sukses, Berhasil dan hidup dalam damai sejahtera.

Renungkanlah janji Tuhan untuk anda yang setia.
Mazmur 91:14-16 (TB)
14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

1 comment:

  1. Silakan tulis komentar, saran dan kritik dari anda, kami sangat menghargai semua komentar sebagai upaya kami meningkatkan layanan Web Blog ini. Terima Kasih Tuhan memberkati.

    ReplyDelete

Translate

Join with us

Berlangganan Melalui Email

Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Support Community

Powered by Blogger.